Higoat Premium Susu Kambing Kurma Madu

Produk PT Healty Royal Marketing ini di Indonesia dalam bentuk susu kambing tablet, susu kambing bubuk dan peralatan kecantikan lho, pastinya Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini diambil dari peternakan susu kambing organik, kambing yang diperah adalah susu kambing etawa dan dipasarkan menggunakan peralatan yang sangat modern jadi terjamin kualitasnya. Kombinasi antara susu kambing organic dengan kurma asli serta madu istimewa menghasilkan Susu Kambing Kurma Madu Higoat.


Susu Kambing Kurma Madu Higoat merupakan susu kambing yang mengandung anti aging, sangat kaya protein dan enzim, dan anti arthritis yang sangat bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi bayi. Ada banyak keunikan susu kambing yang perlu anda pahami. Susu kambing cair bisa Susu kambing higoat bisa menyeimbangkan metabolisme tubuh serta memiliki tugas pokok dalam membantu dalam proses pembentukan sel-sel tubuh.

Lain daripada itu Susu Kambing murni bisa membantu dalam Kandungan protein, lemak, zat besi, vitamin C dan vitamin D, vitamin B, dan vitamin A yang tinggi, yang mampu membuat kulit menjadi lembut dan Membantu mengobati kanker, demam kuning, maag, ulser, asma (lelah), penyakit kulit dan masalah susah tidur serta membatu meningkatkan kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi migraind pada anak-anak an orang dewasa. Mengkonsumsi secara rutin Susu Kambing etawa bisa Menyembuhkan alergi terhadap makanan dan susu sapi dan Menyembuhkan darah tinggi, dan darah rendah oya Kandungan Kalium (K) dalam susu kambing mampu menetralkan tekanan darah khususnya untuk penderita penyakit Arteriosclerosis lho.

KELEBIHAN MADU

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Bisa memperpendek masa hidup bakteri diare pada balita. Madu efektif menyembuhkan eksim, dermatitis dan gangguan kulit lainnya. Madu membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah munculnya keriput. Menambah tenaga pada saat kehamilan dan persalinan serta menguatkan janin. 

MANFAAT KURMA 


kurma banyak menyipan rahasia kemanfaatan. Buah kurma dapat menenangkan sel-sel saraf melalui pengaruhnya terhadap kelenjar gondok terlebih untuk anak-anak dan orang yang lanjut usia, agar kondisi kejiwaannya lebih baik. Kurma mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan yaitu sebagai sumber energi cepat karena gula didalamnya langsung dipakai tanpa bantuan enzim. Khasiat Kurma dalam menjaga kesehatan jantung. Menstabilkan tekanan darah.

Jangan khawatir mengkonsumsi Susu Kambing Higoat Kurma Madu, karena produk herbal ini legal karena memiliki memiliki SIUPL dan BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI. Untuk terapi penyakit alangkah baiknya anda meminum minimal 2 kali sehari, lebih sering lebih baik, ingat jangan menggunakan air mendidih ya karena akan merusak struktur susu kambing sehingga kehilangan manfaatnya.

Untuk Beli Langsung Susu Kambing Organik Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan kunjungi Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Wonogiri. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel