Testimoni Susu kambing Menyembuhkan Gangguan Ginjal

Ada banyak sudah testimoni susu kambing yang sudah pernah saya tuliskan. Namun ini adalah salah satu fakta lagi terkait dengan keajaiban dan khasiat susu kambing yang ada. Silahkan disimak ya.

Tak ada kebahagiaan melebihi kebahagiaan seorang ibu yang dikaruniai anak yang sehat. Demikian juga saya, Alhamdulillah, begitu anak saya yang pertama lahir rasanya saya lega karena dia lahir dalam kondisi sehat tak kurang satu apapun. Hingga enam bulan kemudian saya mendapatkan ujian yang sungguh menguras fisik dan psikis saya.

Secara tiba tiba anak saya kencing darah. Kaget! Lebih dari itu, saya merasa tiba tiba dunia runtuh. Memang sebelumnya saya merasa curiga karena seharian hanya kencing dua kali. Layaknya bayi, seharusnya minimal kencing empat kali dalam sehari. Kecurigaan saya ternyata beralasan. Tanpa menunda-nunda saya langsung membawa anak saya ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan. Saya merasa tidak tega, karena seharian penuh dia menangis mungkin menahan sakit.

Hingga akhirnya dokter menyarankan saya untuk dirawat. Setelah beberapa hari mendapatkan perawatan akhirnya dokter ber-pendapat bahwa anak saya mengalami infeksi saluran kencing, hal yang biasa dan tidak perlu dikhawatirkan karena umum terjadi pada anak anak.

Mendengar penjelasan dokter saya merasa sangat lega dan lebih tenang. Setelah panasnya turun anak saya sudah boleh pulang. Namun ketenangan saya kembali terusik karena secara tanpa saya sadari saya memeriksa kemaluan anak saya setelah dia kencing, hal yang tidak pernah saya lakukan sebelumnya… mungkin naluri seorang ibu. Betapa terkejutnya, saya mendapati batu berukuran sekitar 3 mili di sana! Tangan saya gemetar, saya tak tahan menahan tangis.

Tak tega melihat anak saya meronta ronta menahan sakit. Semakin lemas saya ketika saya dapati sekitar 2 – 3 batu walaupun dalam ukuran yang lebih kecil. Saya segera melapor dan, setelah menjalani pemeriksaan dokter menyarankan agar anak saya di rontgen saja. Saya menolak karena saya tahu resikonya, dan sebaliknya menyarankan dokter untuk memeriksa dengan bantuan USG bagi anak saya.

Dokter malah menertawakan saya. Apa daya, akhirnya saya menurut saja. Benar saja, hasil rontgen nihil. Akhirnya dokter mengikuti saran saya. Entah apa yang menuntun saya untuk meminta dokter melakukan USG untuk anak saya. Sekali lagi, naluri ibu. Saya melihat kekhawatiran yang amat sangat dari dokter yang melakukan USG pada anak saya.

Dengan nada suara rendah dan menyesal dia berujar,”Ibu harus kuat, saya harus katakan bahwa batu di ginjal anak ibu banyak sekali, rumah sakit ini tidak memiliki alat yang lebih baik untuk pemeriksaan lebih lanjut… sebaiknya ibu bawa anak ibu ke rumah sakit di Bandung atau di Jakarta”. Dalam bimbang dan sedih saya harus menguatkan diri saya. Karena pada saat itu suami saya sedang pergi untuk ibadah Haji.

Tidak mungkin juga saya menelepon beliau karena hanya akan membuat beliau khawatir. Setelah berkonsultasi dengan beberapa kerabat, akhirnya kami membawanya ke RSIB Harapan Kita. Dua minggu lebih anak saya menjalani perawatan.

Ternyata ini adalah kasus ke tujuh yang pernah ada di RSAIB Harapan Kita. Dokter dari berbagai keahlian berbaur memberikan saran dan sepakat untuk menunggu hingga usia anak saya cukup memungkinkan untuk dilakukan operasi sambil menunggu berbagai kemungkinan dan perkembangan. Tak kuat menahan beban akhirnya saya memberi kabar pada suami untuk meminta doa.

Alhamdulillah, secara alamiah 11 batu keluar begitu saja. Yang tertinggal hanya dua buah bongkahdengan ukuran yang lebih besar 4 mili dan 6 mili ‘plus’ beberapa batu berukuran kecil yang tampak masih sporadis di manamana. Hingga akhirnya dokterpun menyarankan anak kami untuk dirawat di rumah saja dan menjalani pemeriksaan USG rutin setiap enam bulan.

Saya masih penasaran, apa pasal di balik kondisi anak saya? Karena selain masalah batu dia juga sulit buang air besar dan selalu merasa gatal di sekujur tubuhnya.Akhirnya saya membawa anak saya menemui seorang dokter ahli pencernaan di kawasan Bekasi. Dokter mengatakan bahwa anak saya alergi susu sapi dan susu kedelai. Beliau menyarankan agar anak saya diberi susu kambing saja, tapi nanti setelah usianya genap satu tahun. Saya ikuti saran dokter. Dalam pemeriksaan USG yang pertama saya dan dokter ahli ginjal di RSIB Harapan Kita terkejut luar biasa.

Ginjal anak saya lebih bersih. Dua batu besar yang masih bersarang juga semakin menipis. Saya katakan bahwa anak saya kini susu kambing menjadi minuman rutin anak saya. Saya senang bukan kepalang, berucap syukur luar biasa! Perkembangan yang menggembirakan terus saya dapatkan di pemeriksaan rutin USG anak saya. Hingga pemeriksaan terakhir sebelum saya berangkat ke Paris untuk menemani suami studi di sana, anak saya dinyatakan bersih! Alhamdulillah. Dokter yang rutin melakukan pemeriksaan USG pada anak saya begitu heran.

Karena dia sangat tahu persis perkembangan batu-batu di ginjal anak saya. “Anak ibu diberi obat apa?”, begitu dia bertanya dengan heranya. “Saya tidak beri obat apa apa karena dia masih bayi, saya hanya mengikuti saran dokter ahli pencernaanya untuk memberikan susu kambing karena anak saya alergi susu sapi dan susu kedelai”, begitu saya menjelaskan. Hingga saat ini saya masih bertanya tanya, mengapa batu dapat bersarang begitu banyak di ginjal anak saya?

Dokter pun tak ada yang tahu persis jawabannya. Pada umumnya mereka menjawab karena faktor genetika atau bawaan dari sejak bayi. Apapun penyebabnya, satu pelajaran yang dapat saya bagi pada pembaca : cobalah susu kambing jika ada sanak saudara, kerabat hadai taulan, sahabat atau orang terdekat, bahkan diri Anda sendiri yang mengalami hal yang sama dengan anak saya. Karena saya telah membuktikannya. Semoga bermanfaat.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Wonogiri. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel